Cara Pemesanan Buku

Buat anda yang berminat memiliki Media Kesehatan di bawah ini, bisa dipesan lewat telpon kantor: 021-70211013 atau no. saya: 0853 1159 8812 atau lewat email ke: kardiovk@yahoo.co.id atau aris09ykn@yahoo.co.id. Uang pemesanan berikut ongkos kirim bisa ditransfer ke bank Mandiri Cabang S.Parman, KK. Harapan Kita, Jakarta, No.116-0095028024 An. Tabloid Profesi Kardiovaskuler. Kirimkan foto copy bukti transfer ke alamat Tabloid Profesi Kardiovaskuler, Wisma Harapan Kita Bidakara, Lt.2, RS. Jantung Harapan Kita, Jl. S. Parman Kav.87, Jakarta 11420, atau Fax: (021) 5602475.
Anda kirimkan bukti pembayaran, kami kirimkan buku pesanannya. SEGERA!
HARGA KHUSUS bila membeli LANGSUNG di kantor kami.

Selasa, 11 Juni 2013

STUDIUM GENERALE


STUDIUM GENERALE (1/5) adalah buku pertama dari 5 buku lepas (PENTALOGI); Studium Particulare (Kuliah Khusus): PSIKE (2/5), EGO (3/5), INTUISI (4/5) dan MAGNUM OPUS (5/5).
Disain utama buku ini adalah “dwi-halaman” berupa tontonan (foto-foto dan gambar-gambar), dan keterangan di halaman kiri; dan tuntunan di halaman kanan. Agar lebih jelas dilengkapi dua model bagan, tiga model diagram, dan satu kereta ’penjelajah’ mikrokosmos. Sampul dasar putih menggambarkan nafsu egosentrifugal (mutmainah, sosial, dan suprasosial); berisi kuliah umum Candra Jiwa Indonesia dan tuntunan budi pekerti luhur.
Buku ini dapat membantu memperluas pengetahuan kita tentang candra manusia dan candra dunia, karena dapat ’merangkum’ dari yang telah ada sebelumnya. Walaupun sedikit-banyak menyentuh masalah keyakinan dan kepercayaan justru memberikan dasar pendidikan budi pekerti, pembinaan mental spiritual dan mempertajam empati secara luas kepada siapa saja terutama para mahasiswa.
***
Transcendence to The Depth of The Heart and Beyond, adalah benang merah yang menghubungkan antara profesi penulis sebagai guru besar, dokter ahli jantung dan pembuluh darah dengan buku yang ditulisnya tentang Candra Jiwa Indonesia.  Dalam bahasa Indonesia pemahaman makna kata ’jantung’ terasa unik.  Ketika berubah orientasi ke dalam dada, bersifat transendental, imanen dan esoteris,  maka kata jantung dipahami sebagai hati, atau kalbu,  misalnya hatiku berdebar,  padahal jantungnya yang berdetak.  Atau sembah kalbu,  yang mengatur nafas seraya mengucap nama-Nya akan mengatur detak jantung secara teratur tenang.  Padahal sebagai bahasa Arab (qalb) dan bahasa Inggris (heart) walaupun esoteris dan maknanya berubah, suku katanya tetap.
Candra Jiwa Indonesia (CJI) adalah warisan ilmiah kepada dunia tentang jiwa manusia serta peta perjalanannya menuju candra ideal sebagai batas akhir dari perkembangan kesadaran manusia. Konsep tersebut telah dibandingkan secara ilmiah (disertasi Dr. Soemantri Hardjoprakoso: Indonesisch Mensbeeld als Basis ener Psyco-therapie) dengan Candra Jiwa Freud, Adler, dan Jung di Rijkuniversiteit di Leiden (1956), Nederland;  memang kandungan asli dari bumi Indonesia, dari bangsa Indonesia, dan dipertahankan oleh orang Indonesia pula.
Warna dasar sampul PENTALOGI CJI menggambarkan warna 4 nafsu: putih (mutmainah), kuning (sufiah), hitam (luamah), dan merah (amarah). Empat ekor “kuda” tersebut harus dikendalikan oleh saisnya ialah angan-angan manusia. Warna ke-5 (sais) adalah ungu (bhs. Jawa= wungu, bangun).. untuk melaksanakan tugasnya mengendalikan nafsu-nafsu.
Dua orang putra Indonesia R. Soenarto Mertowardojo dan Dr. Soemantri Hardjoprakoso telah membuktikan hipotesis Jung tentang intuisi. Sejak itu Candra Jiwa Indonesia (Soenarto) berdiri sejajar bahkan lebih lengkap dari candra jiwa sebelumnya dari Sigmund Freud, Alfred Adler, dan Carl Gustav Jung.
***
PENULIS adalah seorang dokter ahli jantung dan pembuluh darah (1982), guru besar pada Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular, Fakultas Kedokteran UI, yang mendalami Kardiologi Sosial, Epidemiologi, Preventif, dan Rehabilitasi Jantung. Mempertahankan disertasi doktornya di Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia; tentang memperbaiki cara merekam gelombang atrium untuk mempertajam diagnosis aritmia (2000). Saat buku ini mulai ditulis (2010), sedang bekerja sebagai Staf Pengajar di Divisi Preventif dan Rehabilitasi Jantung, Dep. Kardiologi dan Kedokteran Vaskular FKUI. Serta sebagai Kepala UPF unit tersebut pada RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Jakarta. Setelah purna tugas sebagai anggauta Tim Dokter Kepresidenan RI (SBY).
Pidato pengukuhan Guru Besar-nya (2003) berjudul “Kardiologi Sosial; Dari Rumah Sakit menuju Rumah Sehat”. Penulis juga menjadi tim editor dan kontributor buku Kardiologi Sosial (Balai Penerbit FKUI; 1987). Penulis menaruh minat besar dalam kesehatan mental/psikologi yang berhubungan dengan ABC-nya perilaku: merokok, berlebihan makan, kurang olahraga, dan stres mental psiko sosial sebagai dasar faktor risiko penyakit jantung koroner, yang masih dapat diperbaiki.

* untuk melihat daftar isinya, klik pada gambar buku di atas.

SPESIFIKASI
Penulis       :     Budhi Setianto Purwowiyoto
Penyunting :     Puji Santosa
Penerbit     :    H & B / Heart and Beyond PERKI
Size           :     143 x 205 mm
Tebal         :     xvii (dwi halaman) + 102 (dwi halaman)
Kertas       :     Book paper BW
Cover        :     Art Carton 310 gr F/C
Harga        :     Rp. 75.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

HARGA KHUSUS BAGI PEMINAT YANG DATANG LANGSUNG KE KANTOR: Redaksi dan Tata Usaha Tabloid Profesi KARDIOVASKULER Wisma Harapan Kita Bidakara, Lt.2, RS Jantung Harapan Kita, Jln. S Parman Kav. 87, Jakarta 11420, Telp: 02170211013 atau 5684085-93 pes. 5011

2 komentar:

  1. Saya ingin setiap pasien herpes membaca kesaksian saya, nama saya SARAH MORGAN dari California di AS, saya menghubungi genital herpes dari mantan pacar saya yang tidak pernah mengalami gejala apa pun. Saya sudah memilikinya selama 4 bulan sekarang, dan itu telah mempengaruhi hidup saya. Saya telah memberi tahu pacar saya bahwa saya memercayai hal itu dan saya tidak pernah memiliki reaksi yang buruk, itu telah mempengaruhi hubungan baru saya dengan Smith dan orang-orang berpikir herpes benar-benar iritasi kulit ringan herpes memiliki efek jangka panjang pada kesehatan. Stigma yang melekat pada virus ini oleh orang-orang bodoh itu konyol. Kebanyakan orang menderita herpes dalam satu bentuk atau lainnya. Saya ingin memberi tahu orang-orang tentang bagaimana saya menyingkirkan herpes saya dan saya membaca komentar di internet, dan saya melihat kesaksian yang diposting oleh seorang wanita dari Jerman bahwa dia menyingkirkan herpesnya dengan bantuan DR AHKIGBE dan sebagainya. Saya sangat senang ketika melihat posting itu, bahwa pengobatan herbalnya gratis dan saya dengan cepat mengumpulkan email dokter herbal dan saya mengirim email kepadanya dalam 3 jam dia menjawab email saya dan saya menjelaskan beberapa hal kepadanya, dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir bahwa dia akan menyembuhkan saya sepenuhnya dengan obat herbal, dia hanya meminta sedikit uang yang akan dia gunakan untuk membeli barang untuk persiapan obat herbal, berharap saya kirim kepadanya karena rasa sakitnya terlalu banyak untuk saya tanggung dan setelah beberapa beberapa hari dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah menyiapkan obat herbal, bahwa saya harus mengirimkan alamat saya kepadanya bahwa dia ingin mengirimkannya kepada saya melalui DHL atau FED-EX, itulah cara saya mendapatkan obat herbal dan saya menggunakannya seperti yang diperintahkan dan Setelah beberapa hari saya mengetahui bahwa herpes saya sudah tidak ada lagi, saya pergi ke rumah sakit untuk konfirmasi dan memang benar begitulah cara saya sembuh. DR AKHIGBE juga menyembuhkan penyakit mematikan lainnya seperti, HIV / AIDS, HERPES, DIABETES, KANKER, ALS, ASTHMA, HERPAPITIS A&B, DEMAM BERDARAH, RABIES, THYROID, MENINGITIS, LUPUS, EPILEPSI, PENYAKIT KRONIK, PENYAKIT KULIT, BENCANA DIALA JOIN PAIN, STOMACH PAIN, SCHIZOPHRENIA, POLIO, MULTIPLES SCLEROSIS, PRESURE DARAH TINGGI, TUBERCULOSIS, ALZHEIMER, PENLARASIAN PENIS, PARKINSON'S, untuk mendapatkan ridge Anda dengan baik melalui emailnya: drrealakhigbe@gmail.com hubungi nomor situsnya: +21290 dengan https://blogspot.com //drrealakhigbe.weebly.com Anda masih dapat menulis saya di Instagram untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. pada Sarah Morgan.

    BalasHapus

  2. Nagaqq Yang Merupakan Agen Bandarq terbaik , Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000
    * Deposit via Pulsa TELKOMSEL
    * 6 JENIS BANK ( BCA , BNI, BRI , MANDIRI , CIMB , DANAMON )

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN POKER ONLINE Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsa Susun
    * AduQ
    * Perang Bacarrat
    * Perang Dadu (New Game)


    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    Facebook : NagaQQ official
    WHATSAPP : +855977509035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    Winner NagaQQ
    Daftar NagaQQ
    nagaqq

    BalasHapus